Sabtu, 13 Oktober 2012

G.A.L.A.U (God Always Listening Always Understanding)

Hai, hai ^^

Hayo, siapa yang malam minggu ini sendirian? Malam minggu ini aku juga sendirian juga, nih! Nasib...nasib...

Ini udah malam minggu ketiga aku sendirian. Biasanya sih, pacarku bakal kirim sms. Lagi ngapain, sama siapa, pasti hal itu yang bakal dia tanyain. Tapi, sekarang yang nanya-nanya kayak gitu malah sahabat-sahabatku. Galau!

Hmm...siapa aja yang galau malam minggu ini, ya? Pasti nggak cuma aku, nih! Yakin!

Tapi, tenang aja! Kita masih punya teman buat mencurahkan rasa galau yang bersarang di hati. Hayo, tebak! Siapa, tuh???

Pastinya dong, Tuhan YME. ^^

Tuhan pasti mau kok jadi tempat curhat kita. Mau curhat sampai berhari-hari pun Tuhan pasti mau dengerin. Kalo manusia sih, bakalan ngambil lakban buat nutup mulut kalau nggak berhenti-berhenti ngomongin masalah kita mlulu. Soalnya kan masalah mereka belum kelar, kita malah nambah-nambah masalah. Kesel dong, pastinya!

Meski kadang kita nggak setia sama Tuhan, cuma berdo'a kepada-Nya kalau butuh aja, tapi Dia masih mau dengerin dan ngurusin masalah kita. Dia mau bantu menyelesaikan masalah kita. Nah, kurang baik apa coba Tuhan sama kita? ^^

Makanya, buat mas-mas dan mbak-mbak yang galau malam minggu ini, coba deh sekali-sekali mendekat kepada Tuhan. Ceritakan masalah apa yang kita punya. Dan jangan lupa berdo'a sama Tuhan, supaya kita dijadikan manusia yang selamat dan beruntung.

Tapi, kalau udah kelar masalahnya, jangan lupa bersyukur. Kalau bukan karena campur tangan Tuhan, masalah nggak bakal kelar, lho! 

At last but not least, semakin mendekatlah kita kepada Tuhan. Jika kita mendekat kepada Tuhan dengan berjalan, maka Tuhan akan mendekat kepada kita dengan berlari.

Nah, mas-mas dan mbak-mbak yang galau malam minggu ini, yuk ceritakan masalah kita ke Tuhan! ^^




Salam hangat,
Anissa Antania Hanjani

Tidak ada komentar:

Posting Komentar