Jumat, 21 September 2012

In Training Center I OSN IPS 2012 (bagian 3)

Rabu, 30 Mei 2012

Aku takut banget waktu belajar buat session Ekonomi malam kemarin. Jadi, aku memutuskan ngajak Wisnu Perkasa buat belajar bareng setelah session berakhir jam 9 malam. 

Pertamanya sih aku mikir kalau (pastinya) Wisnu nolak mentah-mentah ajakanku. Tapi ternyata dia mau, lho!

Mungkin instingku (atau sejenisnya), mengatakan bahwa dia the perfect one buat diajak belajar bareng. So, why not? Kan ini buat kebaikanku. Dia bisa jadi temen belajar yang baik, kok!

Akhirnya, malam setelah session berakhir, aku belajar bareng sama dia. Sembari ngambil kopi buat belajar bareng, aku flashback ke kejadian tadi pagi. Siang tadi aku kalah lomba makan sama Naufal (maklum aja, makannya aja 2 sendok nasi, 2 sendok sayur, dan 1 ayam) dan jadi bahan ketawaan Dina, Baety, Hartono, dan Ardan. Tadi pagi aku juga baru bilang ke ortuku kalau aku sama sekali nggak kangen rumah. Dengan alasan sibuk, aku mengabaikan telpon dari Mama dan Papa (tapi emang aku beneran sibuk, kok). Tapi aku menyuruh mereka untuk menelponku tiap jam 5 sore saja.

Malam itu aku belajar bareng sama Aly, Wisnu, Naufal, Zithny, dan Katrin (kayaknya ada Anta juga ya di sana? Ada siapa aja ya?). Sambil nonton tv dan bercanda, kami membahas banyak soal-soal sampai jam setengah 12 malam.

Wow, ini pengalaman paling seru yang pernah kualami seumur hidupku! Aku yang anti-cowok selama di sekolah karena alasan-alasan tertentu, ternyata bisa juga akrab. Aku juga seneng bisa kenalan sama Katrin, cewek yang menurutku sangat keren!

That's great!

Jum'at, 21 September 2012
Anissa Antania Hanjani



 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar